Jakarta (ANTARA) - Studio dan produser telah menetapkan akan merilis film dari waralaba MonsterVerse yang baru pada 2027 menurut siaran Deadline.

Deadline pada Jumat (26/6) mengutip sumber-sumber yang menyebutkan bahwa film tentang lanjutan cerita Godzilla-Kong akan ditayangkan 26 Maret 2027, tanggal yang sebelumnya diisi jadwal penayangan film animasi.

Namun demikian, Warner Bros. maupun Legendary belum secara resmi mengumumkan rencana peluncuran film MonsterVerse baru mereka.

Baca juga: Penulis film Marvel akan terlibat dalam film sekuel "Godzilla x Kong"

Baca juga: Sutradara "Godzilla vs Kong" negosiasi untuk garap film baru MonsterVerse

Film MonsterVerse terakhir yang ditayangkan di layar lebar adalah "Godzilla x Kong: The New Empire".

Film yang mempertemukan monster raksasa Godzilla dengan Kong untuk melawan musuh dari dunia bawah itu dirilis pada Maret 2024.

The Hollywood Reporter bulan lalu melaporkan bahwa Adam Wingard, yang menyutradarai "Godzilla x Kong: The New Empire" dan "Godzilla vs Kong" (2021), tidak akan kembali untuk menggarap proyek film MonsterVerse selanjutnya.

Penerbit berita hiburan itu juga melaporkan bahwa penulis film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Dave Callaham telah menyepakati kontrak untuk menjadi penulis naskah film MonsterVerse selanjutnya.

Baca juga: "Godzilla x Kong: The New Empire" puncaki box office China

Baca juga: "Godzilla x Kong: The New Empire" raup Rp158,8 miliar pada pratinjau

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024