Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TREASURE sukses menggelar konser hari pertama 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Sabtu malam (29/6) di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta Pusat dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan TEUME (basis penggemar TREASURE) kepada mereka.

Usai menampilkan sejumlah lagu hit, seperti "B.O.M.B", "I LOVE YOU", "DARARI", dan lainnya, TREASURE mengucapkan terima kasih kepada TEUME yang hadir di konser hari pertama kali ini. Mereka pun mengapresiasi TEUME karena telah semangat ikut bernyanyi bersama mereka selama konser berlangsung.

"Terima kasih ya!" kata Hyunsuk.

Baca juga: TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesia di konser Jakarta

Doyoung menimpali, "Ini sangat menyenangkan! Kami sedih sekali harus mengucapkan kata perpisahan kepada TEUME".

Hyunsuk kembali berkomentar, "Benar, sedih rasanya harus berpisah dengan kalian, tetapi saya sangat antusias selama konser tadi berlangsung. Terima kasih banyak ya!".

Jihoon mengatakan rasa terima kasihnya dalam bahasa Indonesia dan Inggris, "Terima kasih TEUME! Senang rasanya bisa tampil di depan kalian malam ini!".

Baca juga: TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Secara bergiliran, anggota TREASURE lainnya juga menyampaikan kesan dan pesan mereka selama konser malam tadi. Meskipun singkat, kesepuluh anggota TREASURE tetap merasa senang karena akhirnya dapat kembali lagi ke Indonesia setelah satu tahun lamanya.

Bahkan, konser kali ini terasa semakin spesial saat TREASURE membawakan single terbaru mereka bertajuk "KING KONG" dengan diiringi live band untuk pertama kalinya.

Setelah konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" di Jakarta berakhir, TREASURE berjanji akan kembali lagi ke Indonesia jika ada kesempatan.

Baca juga: Diiringi "live band", TREASURE pukau penggemar di Jakarta

"Jangan khawatir ya, kami akan segera kembali lagi ke Indonesia. Terima kasih banyak! Aku cinta kamu!" tutup Hyunsuk dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Selama kurang lebih tiga jam, TREASURE telah menghibur TEUME Indonesia di konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Indonesia kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser "Treasure" di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024