Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TREASURE telah menyiapkan VCR atau video pra rekaman spesial untuk tur konser REBOOT di Asia, salah satunya dalam konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Sabtu malam (29/6) di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Usai menampilkan sejumlah lagu, seperti "BONA BONA", "JIKJIN", "BOY", "KING KONG", dan lainnya, TREASURE bersiap untuk menampilkan lagu-lagu untuk paruh terakhir konser dan mengganti pakaian mereka di balik panggung. Sambil menunggu para anggota berganti pakaian, TEUME (basis penggemar TREASURE) disuguhkan oleh VCR khusus yang unik dan menghibur.

Di VCR tersebut, para anggota memperlihatkan akting lucu saat memparodikan ragam sketsa dari drama hit Korea Selatan, misalnya "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo serta Kim Go-eun, "Crush Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin, hingga "Squid Game". TREASURE pun terlihat tidak malu-malu saat memparodikan sketsa-sketsa tersebut, meskipun beberapa anggota harus berakting sebagai perempuan.

Baca juga: Diiringi "live band", TREASURE pukau penggemar di Jakarta

Melihat totalitas para anggota dalam VCR spesial itu, TEUME ikut tertawa dan mengapresiasi kerja keras mereka. Tidak sedikit TEUME yang hadir malam tadi ikut merekam sebagian VCR spesial itu untuk mengabadikan momen dari gawai masing-masing.

VCR berakhir saat Hyunsuk mendengarkan sebuah kaset rekaman dan berkata, "Judul kaset ini adalah 'Pacar Selamanya', ayo kita dengarkan!".

Tiba-tiba, rekaman VCR itu berganti menyorot para TEUME yang hadir, lengkap dengan kerlap-kerlip cahaya biru dari lightstick mereka. Di saat bersamaan, para anggota TREASURE naik ke atas panggung kembali karena telah mengganti pakaian mereka dengan tema baru.

Baca juga: Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Yoshi langsung bertanya pada TEUME, "Bagaimana VCR tadi? Kami sudah melakukan yang terbaik lho saat membuatnya!".

Hyunsuk menimpali, "Benar, kami sudah mengeluarkan kemampuan kami semaksimal mungkin untuk VCR itu".

Yoshi kembali berkomentar, "Iya, semoga kalian suka dengan video spesial tadi ya! Pokoknya, kami sudah membuatnya dengan sepenuh hati lho!".

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser "Treasure" di Jakarta

TEUME pun kompak menjawab, "Suka!".

Mendengar respons positif TEUME, para anggota terlihat senang dan siap melanjutkan penampilan mereka menuju paruh terakhir acara.

"Jadi, kita masih memiliki beberapa penampilan lagi untuk kalian sebelum konser berakhir. Sudah siap menyaksikan penampilan kami?" tanya Hyunsuk.

Baca juga: TREASURE akan mengakhiri konser tur 2024 di Seoul pada Agustus

TEUME menjawab, "Yaaah", dengan kencang karena sedih konser akan segera berakhir.

Hyunsuk pun menenangkan TEUME yang sedih dan berkata, "Meskipun konser kami akan segera berakhir, tolong nikmati pertunjukan hari ini ya! Ayo semua kita bersenang-senang!".

Baca juga: TREASURE siap rilis single digital terbaru bertajuk "KING KONG"

Sesuai janjinya, Hyunsuk beserta anggota TREASURE yang lain berhasil menampilkan deretan lagu-lagu mereka dengan baik. Mulai dari "DARARI", "MY TREASURE", dan lainnya.

Selama kurang lebih tiga jam, TREASURE telah menghibur TEUME Indonesia di konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Indonesia kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Baca juga: Treasure rilis video "spoiler" untuk "comeback" terbarunya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024