Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TREASURE  memukau penggemarnya di Jakarta dalam konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada 29 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, diiringi live band untuk memaksimalkan penampilan mereka.

Tepat pukul 18:30 WIB, 10 anggota TREASURE naik ke atas panggung bersama band pengiring yang menemani mereka dalam menampilkan tiga lagu sebagai pembuka. Para anggota terlihat menawan dalam balutan busana serba hitam, dengan aksesori bling-bling untuk menonjolkan penampilan masing-masing.

TREASURE pun membuka konser malam dengan lagu “BONA BONA”.

Baca juga: Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, dan Jung-hwan tampil dengan energi penuh saat menampilkan lagu pembuka tersebut. Tidak ketinggalan dengan jernihnya suara band pengiring serta suara merdu dari para anggota yang berhasil membuat TEUME (basis penggemar TREASURE) bersorak gembira.

Setelah “BONA BONA” selesai dinyanyikan, TREASURE kembali menampilkan salah satu lagu hitnya bertajuk “JIKJIN”. Lagi-lagi, penggemar bersorak sambil menyerukan nama TREASURE dengan keras.

“TREASURE! TREASURE!,” sorakan TEUME memenuhi area konser.

Usai merampungkan tiga lagu serta sejumlah lagu tambahan untuk membuka penampilannya di Jakarta, TREASURE pun menyapa TEUME yang hadir dengan penuh semangat.

“Halo semua! Selamat malam! Senang rasanya bisa melihat kalian kembali! Sudah siap bersenang-senang hari ini? Ayo, semuanya!” kata Hyunsuk selaku pemimpin di grup tersebut.

Acara kembali dilanjutkan dengan berbagai penampilan menarik lainnya, mulai dari penampilan sub-unit Asahi dan Haruto dalam menyanyikan “THANK YOU” hingga penampilan seluruh anggota dalam menampilkan “BOY”, “STUPID”, dan lagu lainnya.

Baca juga: TREASURE akan mengakhiri konser tur 2024 di Seoul pada Agustus

Baca juga: B.I buka konser di Jakarta dengan lagu "Michelangelo"

Baca juga: Yeo Jin-goo sapa penggemar dengan lagu "Hospital Playlist"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024