Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan FamilyMart kepada kami dalam menghadirkan FamilyMart MNC Titanium Card.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, bekerja sama dengan PT Fajar Mitra Indah selaku pemegang lisensi FamilyMart Indonesia meluncurkan kartu kredit co-branding FamilyMart MNC Titanium Card.

Kolaborasi ditandai dengan penandatanganan kerja sama secara simbolis oleh Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka dan CEO FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra, disaksikan Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat serta jajaran manajemen MNC Bank dan FamilyMart Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan FamilyMart kepada kami dalam menghadirkan FamilyMart MNC Titanium Card,” kata Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Rita mengatakan, nantinya kartu kredit co-branding ini, juga akan dilengkapi dengan fitur pembayaran contactless sehingga seluruh pemegang FamilyMart MNC Titanium Card dapat berbelanja dengan mudah, nyaman, aman, dan mendapatkan banyak keuntungan.
Baca juga: MNC Bank jadi mitra bayar digital pertama Taspen

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan added value serta pengalaman berbelanja terbaik bagi masyarakat luas, yang berujung pada pertumbuhan bisnis FamilyMart dan MNC Ban," kata Rita.

Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka mengatakan, MNC Kapital berkomitmen untuk terus mendukung kolaborasi bisnis yang membawa nilai tambah signifikan.

Selain kartu kredit co-branding dengan MNC Bank, Yudi menyampaikan bahwa FamilyMart juga bekerja sama dengan MotionPay milik MNC Teknologi Nusantara untuk pembayaran QRIS, white-label e-Money, serta peningkatan infrastruktur pembayaran digital FamilyMart Indonesia secara komprehensif.

“Ke depannya, kami juga akan mengeksplorasi lebih banyak lagi sinergi bisnis dengan ekosistem MNC Group lainnya,” ujar dia.

CEO FamilyMart Indonesia Wirry Tjandra menambahkan bahwa FamilyMart MNC Titanium Card ini akan memberikan keuntungan lebih untuk para pelanggan FamilyMart. Pelanggan diharapkan akan lebih sering berbelanja di FamilyMart yang saat ini memiliki 330 gerai, tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang, dan Bali.

Pada Jumat (28/6), FamilyMart menambah 5 gerai sekaligus yang terdiri dari 4 gerai di Kota Malang dan 1 gerai di Surabaya. FamilyMart Soekarno Hatta, salah satu gerai di Kota Malang, telah dilengkapi dengan Robot Barista yang diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga kota Malang untuk berbelanja.
Baca juga: OJK: Proses merger MNC Bank dan Bank Nobu masih butuh waktu lama
Baca juga: OJK belum terima pengajuan tertulis akuisisi Bank Nobu oleh Hanwha


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024