Jakarta (ANTARA) - Beredar rumor OnePlus sedang mengerjakan Buds Pro 3, sebagai penerus Buds Pro 2 yang dirilis pada bulan Februari 2023 dan OnePlus Buds 3 non-Pro pada bulan Februari tahun ini.

Dilaporkan Gsmarena pada Sabtu (29/6), seri “Pro” awalnya dianggap telah hilang begitu saja dari daftarnya, dengan cara yang mirip OnePlus lakukan pada lini smartphone andalannya.

Namun ternyata bukan itu masalahnya, OnePlus Buds Pro 3 akan hadir dengan level yang lebih premium di atas Buds 3.

Buds Pro 3 diperkirakan akan ditawarkan dalam warna hitam, emas, dan hijau, tetapi tidak semua warna mungkin tersedia di semua pasar pada saat peluncuran.

Baca juga: OnePlus Open sedikit telat diluncurkan karena perubahan produsen layar

Baca juga: realme Buds Air6 dan Air6 Pro rilis di Indonesia harga mulai Rp499.000


OnePlus Buds Pro 3 dilaporkan akan memiliki EQ, sensor deteksi keausan, dukungan Fast Pair, Dolby Atmos, dan Zen Mode Air OnePlus.

Mereka juga diharapkan menampilkan koneksi perangkat ganda, dukungan shutter kamera, dan audio spasial.

Sayangnya belum ada detail lain yang diumumkan, jadi masih belum jelas kapan perangkat ini akan diluncurkan dan harganya, meskipun masuk akal jika harganya akan lebih mahal daripada Buds 3 saat dirilis.

Untuk membenarkan label harga yang lebih tinggi, Buds Pro 3 mungkin juga memiliki driver suara yang lebih besar dan lebih baik serta diharapkan memiliki masa pakai baterai yang juga lebih baik.

Baca juga: Xiaomi Buds 5 kantongi banyak sertifikasi, tandai siap dirilis

Baca juga: Sony luncurkan earbuds gaming wireless INZONE Buds

Baca juga: Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan di Indonesia

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024