Jakarta (ANTARA) - Program televisi “Home Alone” dari kanal televisi MBC telah merilis teaser untuk episode minggu depan dengan menggandeng Kyuhyun Super Junior sebagai bintang tamu.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, acara populer itu menayangkan teaser dari episode minggu depan yang sekali lagi akan menampilkan Kyuhyun.

Di cuplikan itu, terlihat Kyuhyun yang sedang serius mengembangkan dirinya dan menunjukkan seberapa jauh dia fasih berbahasa Jepang.

Kyuhyun sudah menjadi pembawa acara berpengalaman yang telah menunjukkan keahliannya di berbagai acara Korea.

Baca juga: Konser NCT dan Kyuhyun, ratusan personel polisi dikerahkan

Baca juga: Kyuhyun jadwalkan datang ke Indonesia Mei 2024


Namun, dia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempelajari bahasa Jepang agar dapat menjadi pembawa acara di berbagai acara negeri matahari terbit itu.

Bagian terakhir dari cuplikan episode minggu depan menunjukkan Kyuhyun sedang berkeliling kota sendirian untuk mencoba berbagai jenis tteokbokki (makanan khas Korea Selatan yang terbuat dari tepung beras). Sebagai pencinta tteokbokki, Kyuhyun sering mengonsumsinya beberapa kali dalam seminggu.

Episode Kyuhyun di "Home Alone" akan tayang pada 5 Juli pukul 23:10 malam waktu Korea Selatan. Sementara itu, cuplikan teaser untuk episode Kyuhyun minggu depan dapat disaksikan di kanal YouTube MBC Entertainment.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior terluka, hingga "Smart Kampung" Banyuwangi

Baca juga: Kyuhyun Super Junior terluka usai hadang penyerang 

Baca juga: Kyuhyun Super Junior resmi tanda tangan kontrak dengan agensi baru

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024