Presiden China Xi Jinping pada Jumat (28/6) menggelar pembicaraan dengan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra di Beijing, China.
Beijing (ANTARA) -  Presiden China Xi Jinping pada Jumat (28/6) menggelar pembicaraan dengan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra di Beijing, China.
 
Presiden China Xi Jinping mengadakan upacara penyambutan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra di alun-alun di luar gerbang timur Aula Besar Rakyat sebelum pembicaraan antara Xi dan Boluarte di Beijing, China 28 Juni 2024. Xi mengadakan pembicaraan dengan Boluarte, yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke China, di Aula Besar Rakyat di Beijing, Jumat. (Xinhua/Liu Bin)
 
 
Presiden China Xi Jinping mengadakan upacara penyambutan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra di alun-alun di luar gerbang timur Aula Besar Rakyat sebelum pembicaraan antara Xi dan Boluarte di Beijing, China 28 Juni 2024. Xi mengadakan pembicaraan dengan Boluarte, yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke China, di Aula Besar Rakyat di Beijing, Jumat. (Xinhua/Liu Weibing).
 
Presiden China Xi Jinping mengadakan upacara penyambutan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra di alun-alun di luar gerbang timur Aula Besar Rakyat sebelum pembicaraan antara Xi dan Boluarte di Beijing, China 28 Juni 2024. Xi mengadakan pembicaraan dengan Boluarte, yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke China, di Aula Besar Rakyat di Beijing, Jumat. (Xinhua/Gao Jie)
 
Presiden China Xi Jinping dan Presiden Peru Dina Ercilia Boluarte Zegarra, yang sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke China, bersama-sama menyaksikan penandatanganan beberapa dokumen kerja sama bilateral setelah pembicaraan mereka di Beijing, China, 28 Juni 2024. Xi mengadakan pembicaraan dengan Boluarte di Aula Besar Rakyat di Beijing pada hari Jumat. (Xinhua/Liu Bin)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Indra Arief Pribadi
Copyright © ANTARA 2024