Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan program penjualan di Bliblimart untuk menarik minat konsumen yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Pelanggan bisa menikmati penawaran menarik berupa cashback Rp100 ribu per pekan untuk bahan makanan segar (daging, sayur dan buah-buahan), bumbu masak hingga sembako, serta kebutuhan hewan peliharaan.

“Sebagai pionir omnichannel commerce di Tanah Air yang mengedepankan prinsip customer-first, Blibli berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman," kata Fransisca Krisantia selaku EVP Consumer Goods Blibli dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Blibli jual 1.000 unit Yamaha NMAX Turbo hanya dalam 40 menit

Lebih lanjut, Bliblimart memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan melalui fitur unggulan yakni Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih fleksibel, gratis ongkos kirim, pengiriman cepat mulai dari 2 jam sampai, Instant hingga Same Day, termasuk layanan Customer Service 24/7.

Setiap transaksi pembelanjaan di Bliblimart, pelanggan akan memperoleh poin Blibli Tiket Rewards yang dapat diakumulasi dan digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri atas platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

"Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, termasuk tidak membatasi waktu untuk belanja dan pasti ada promo di dalam ekosistem kami, Blibli Tiket," kata Fransisca Krisantia.

Baca juga: Blibli catat kenaikan tren belanja jelang libur sekolah

Baca juga: Blibli dan EcoTouch hasilkan kain baru dari limbah fesyen

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024