Jakarta (ANTARA) -
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghadirkan fitur terbaru yaitu Livin’ KPR yang tersedia di mobile banking Livin’ by Mandiri untuk memudahkan nasabah dalam mencari rumah yang sesuai sekaligus mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR).
 
Perseroan menyampaikan, kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Saat ini, catat Bank Mandiri, pencairan KPR telah meningkat sebesar 31,4 persen secara year-on-year (YoY).
 
“Saya percaya bahwa inovasi dan kualitas adalah kunci dalam menghadirkan pengalaman
perbankan terbaik bagi nasabah kami,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi di Sarinah, Jakarta, Jumat.
 
Fitur Livin’ KPR menawarkan berbagai kemudahan seperti pilihan properti variatif, suku bunga kompetitif, diskon biaya provisi, serta formulir pengajuan yang simpel.
 
Nasabah dapat dengan mudah mencari properti sesuai preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum di sekitarnya, sambil merencanakan keuangan dengan fitur Simulasi Angsuran serta memantau status aplikasi KPR secara real-time melalui Tracking KPR.
 
Pada kesempatan yang sama dalam acara Livin’ Beyond Fest, Jumat, Bank Mandiri turut meluncurkan kampanye #BeyondSuperAPP. Dalam kampanye terbarunya, Bank Mandiri menghadirkan tiga pilar utama, yaitu “Everyday Banking and More!”, “Beyond Banking”, dan “The Next Level of Banking Experience”.
 
“Sebagai super app terdepan di bidang finansial dan gaya hidup, Livin’ by Mandiri telah menjadi andalan dalam mempermudah transaksi harian serta menghadirkan hiburan yang membawa kebahagiaan bagi pengguna, seperti fitur kami Livin’ KPR dan Livin’ Sukha,” kata Darmawan.
 
Dia mengatakan, sudah menjadi komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi-inovasi terdepan. Adapun Livin’ by Mandiri telah memenuhi kebutuhan nasabah melalui beragam fitur sejak diluncurkan pada Oktober 2021.
 
Hingga Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta atau naik 37 persen secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri hingga akhir Mei 2024 telah mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).
 
Pada awal kuartal III 2024 mendatang, Livin' by Mandiri akan dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara menyeluruh.
 
Nasabah nantinya dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin’poin dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, hingga poin miles maskapai ternama. Poin-poin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024