Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures merilis cuplikan penggoda film "Heartbreak Motel", drama cinta segitiga selebritas yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa film kolaborasi pertamanya dengan penulis Ika Natassa menyajikan kisah cinta segitiga penuh gejolak dalam gemerlap dunia selebritas.

"Teaser yang kini tersedia menggambarkan seorang selebriti yang berada dalam dua pilihan untuk melabuhkan cinta kepada sesama selebriti atau cinta sederhana dari laki-laki biasa," katanya pada acara peluncuran cuplikan video dan poster film "Heartbreak Motel" di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Visinema angkat "Heartbreak Motel" ke layar lebar

Baca juga: Laura Basuki berperan sebagai bintang film di "Heartbreak Motel"


Film "Heartbreak Motel" bercerita tentang aktris Ava Alessandra, aktor pujaan bernama Reza Malik, dan seorang pekerja bernama Raga Assad.

Dalam film ini, Laura Basuki berperan sebagai Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan Chicco Jerikho sebagai Raga Assad.

Sheila Dara Aisha, Pierre Gruno, Sita Nursanti, Luna Maya, Jeremy Thomas, Maya Hasan, Dwi Yan, dan Sarah Sechan juga berperan dalam film "Heartbreak Motel", yang akan ditayangkan di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Angga mengatakan, "Heartbreak Motel" memberinya kesempatan untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan emosional dalam kehidupan para selebritas serta menghadirkan drama cinta yang penuh intrik dan konflik batin.

"Saya selalu tertarik dengan kontras, di sini antara aspek glamor industri hiburan dan kehidupan pribadi yang mungkin penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin membayangkan dunia selebritas itu superior, padahal mereka juga manusia seperti kita semua," katanya.

Baca juga: Netflix kolaborasi dengan Kimo Stamboel buat film zombie

Baca juga: Nicholas Saputra dan Putri Marino cerita pengalaman syuting film TAOL
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024