Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola NMIXX, yakni Haewon akan tetap tampil di Music Core in Japan pada akhir pekan ini, meskipun dirinya sedang mengalami cedera punggung ringan.
 
Dikutip dari Soompi, Jumat, JYP Entertainment selaku agensi NMIXX mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera di bagian punggungnya selama latihan minggu ini. Oleh karena itu, Haewon akan tampil dalam kondisi duduk di acara Music Core in Japan dari kanal televisi MBC pada akhir pekan ini.
 
“Halo, ini JYP Entertainment. Anggota NMIXX Haewon menderita cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi dia mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh,” tulis JYP dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Konser di Jakarta, NMIXX nyanyikan "123 Sayang Semuanya"
 
Menurut agensi, sementara cedera Haewon tidak cukup serius untuk memengaruhi kehidupan sehari-harinya. Meski demikian, dokter menyarankan agar Haewon perlu menahan diri dari gerakan berlebihan untuk saat ini.
 
“Sesuai dengan rekomendasi dokter, dia akan menghindari momen berlebihan untuk sementara waktu dan fokus pada perawatannya,” tulis JYP.

Baca juga: Fans Indonesia buat NMIXX menangis di atas panggung
 
Sebab kondisi cederanya, Haewon akan tampil dalam posisi duduk di "Music Core in Japan" yang dijadwalkan berlangsung pada 29 dan 30 Juni 2024.
 
“Kami akan menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih dengan cepat,” tutup JYP.

Baca juga: Ini fakta tentang NMIXX yang bakal konser di Jakarta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024