Jakarta (ANTARA) - Spotify bekerja sama dengan grup idola asal Korea Selatan TWS untuk menghadirkan 24/7 Cafe di Jakarta, yakni kafe pop-up untuk 42 (basis penggemar TWS) Indonesia dalam merayakan perilisan album mini kedua TWS bertajuk “SUMMER BEAT!”.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 24/7 Cafe terinspirasi dari makna nama grup TWS, yakni “24/7 WITH US” dan mengajak penggemar untuk menjelajahi dunia TWS yang penuh warna. 24/7 Cafe akan dibuka di Twin House Blok M, Jakarta Selatan mulai pukul 11:00-22:00 WIB pada tanggal 28 Juni, dan pukul 10:00-22:00 WIB pada 29-30 Juni 2024.

“Kami sangat berterima kasih karena dapat bekerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan 24/7 Cafe bagi para penggemar kami,” kata TWS.

Baca juga: Spotify hadirkan konten eksklusif TWS di K-Pop ON! Hub

Bagi TWS, 24/7 Cafe tidak hanya menjadi ruang berkumpul para penggemar untuk merayakan karya musik terbaru mereka, tetapi juga bentuk apresiasi dari TWS atas dukungan para penggemar terhadap mereka sejak awal debut.

“Mini album ke-2 kami, ‘SUMMER BEAT!’ merupakan bentuk persembahan penuh cinta yang kami buat untuk mewakili perjalanan dan hubungan antara TWS dan 42,” kata TWS.

Mereka menambahkan, “Kami telah bekerja keras menghadirkan pengalaman pop-up ini bersama Spotify, dan kami tidak sabar melihat para penggemar menikmatinya”.

Baca juga: TWS rilis video musik terbaru untuk lagu "BFF"

Di 24/7 Cafe Jakarta, penggemar dapat menikmati minuman yang terinspirasi dari album mini “SUMMER BEAT!” dan disajikan dalam cup sleeve spesial TWS.

Penggemar juga akan mendapatkan struk pembayaran bertema khusus setiap melakukan pemesanan, lengkap dengan kode Spotify yang terhubung langsung ke profil TWS di Spotify.

Selain itu, penggemar dapat menuliskan surat untuk TWS dan membaca pesan-pesan khusus yang ditulis oleh anggota TWS untuk 42 Indonesia di 24/7 Cafe Fan Letter Writing Zone.

Baca juga: TWS resmi umumkan nama basis penggemarnya 42 (SAI)

Di sekitar area 24/7 Cafe, penggemar juga dapat berkunjung ke 24/7 Cafe Music Listening Zone dan mendengarkan album terbaru TWS bersama penggemar lainnya.

Ada juga ragam merchandise eksklusif dari Spotify dan TWS yang dapat ditukarkan oleh semua penggemar atau pengunjung yang datang di 24/7 Cafe Merchandise Redemption Zone. Untuk mendapatkannya, pengunjung harus membuat Spotify playlist yang berisikan lagu-lagu dari album baru TWS.

Menariknya, pengguna Spotify Premium juga dapat menikmati jalur khusus di 24/7 Photo Booth area. Di area ini, pengunjung dapat berfoto dengan bingkai eksklusif yang menampilkan para anggota TWS.

Baca juga: Grup TWS resmi debut dengan album mini "Sparkling Blue"

Selain keseruan lewat 24/7 Cafe di Jakarta, pengguna Spotify Premium dapat bergabung dalam Listening Party bersama TWS di Spotify K-Pop ON! (온) Hub pada bulan Juli mendatang.

Cukup klik “get on the list” untuk mendaftar dan dengarkan enam lagu baru dalam album mini ‘SUMMER BEAT!’ di Spotify. 

Baca juga: TWS raih kemenangan pertama di Show Champion

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024