Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup Rock Engage in Vengeance (EIV) Matheo In Rio mengumumkan telah merilis mini albumnya sendiri berkolaborasi dengan musisi lain, seperti Sandy Canester sebagai produser musik, dan Indra Qadarsih untuk menangani master lagu.

Dalam mini album bertajuk "Other Side" itu, lagunya akan terdengar berbeda dari karya Matheo sebelumnya yang "cadas" saat bersama EIV, menjadi lebih santai.
 
"Dalam mini album ini, gue mutusin untuk membawakan musik lebih santai, namun tetap mempertahankan karakteristik vokalis Rock," kata Matheo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Baca juga: “Pujaan Hatiku” jadi single ketiga di mini album Jikustik
 
Matheo mengungkapkan mini albumnya berisi lima lagu yang mengeksplorasi tema cinta remaja.
 
Single utama dari mini album itu berjudul "Oh My Girl" yang bercerita tentang kisah cinta cowok SMA yang menyukai cewek dengan berbagai rasa yang bercampur baur.
 
Melalui lagu "Oh My Girl", Matheo membawa pendengarnya melakukan perjalanan ke dunia lain dari dirinya, di masa lalu, saat ini, dan kelak.

Baca juga: Jikustik rilis mini album baru setelah delapan tahun absen
 
Di lagu "Oh My Girl", Matheo cenderung lebih lugas dalam membagikan kisahnya dari sisi lirik, sedangkan aransemen musiknya terdengar lebih upbeat dibanding dengan beberapa lagu lainnya di album itu.
 
Matheo In Rio berharap mini album "Other Side" dapat diterima dengan baik oleh para pendengar dan menjadi istimewa karena ia mencoba bicara sepenuhnya tentang cinta dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.

Baca juga: Abda rangkum cerita kehidupan manusia di mini album "Drama"

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024