Kota Bandung (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jawa Barat menyelidiki penyebab seorang seorang pria tanpa identitas yang ditemukan gantung diri di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung pada Jumat dini hari.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan petugas yang menerima informasi dari masyarakat langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan proses identifikasi.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang gantung diri diduga gantung diri," kata Ano di Bandung, Jumat.

Ia mengatakan identitas pria yang tergantung tersebut masih dalam penyelidikan dan saat tiba di lokasi, kondisinya dalam keadaan tergantung.

Ano menambahkan jasad pria yang tergantung dengan seutas tali dengan mengenakan sepatu, sweater, dan celana hitam.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata dia.

Menurut Ano, berdasarkan pemeriksaan awal bersama tim Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan pada jasad korban.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya. Masih dalam penyelidikan,” katanya.

Lebih lanjut, ia menyebut proses evakuasi terhadap jasad korban berlangsung selama 30 menit dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.

Baca juga: Polisi buru pelaku begal di Malaka Jaya 
Baca juga: Polres Karimun berikan 2000 benih ikan lele ke kelompok masyarakat
Baca juga: Polisi bagikan ratusan sembako kepada warga terdampak stunting


 

Pewarta: Rubby Jovan Primananda
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024