Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 13 Juni lalu, CoinEx Charity mensponsori dan mengikuti Blockchain Campus Conference di Filipina yang berlangsung di Makati City. Acara ini melibatkan lebih dari 1.000 akademisi, mahasiswa, principal, penggemar blockchain, dan pihak-pihak lain.

Acara yang digelar di iAcademy Campus, Makati City, ini mengeksplorasi potensi transformatif blockchain di sejumlah sektor, seperti keuangan, ritel, pemerintah, dan hiburan. Maka, acara ini menjadi sarana belajar, bertukar ide, serta berbagi tentang keahlian blockchain bagi mahasiswa, praktisi, pelaku usaha, dan komunitas. Di acara ini, CoinEx Charity juga mempelajari pasar blockchain di Filipina dan berdiskusi tentang potensi blockchain yang tanpa batas.

Stan pameran CoinEx Charity bahkan menjadi salah satu fokus di acara ini. Lebih dari 1.000 mahasiswa mendatangi stan pameran CoinEx Charity untuk mempelajari layanan dan produk CoinEx. Acara ini pun menampilkan sesi presentasi dan diskusi tentang kegiatan filantropi. Bersama praktisi industri, tim CoinEx Charity ikut menyampaikan paparan. Tim CoinEx Charity berbagi pengalaman tentang prinsip blockchain dan aplikasinya pada masa depan sehingga memperkaya wawasan dan menarik minat mahasiswa lokal seputar teknologi ini.

Dengan berpartisipasi dalam Blockchain Campus Conference, CoinEx Charity tampil sebagai pihak yang mendukung edukasi seputar blockchain, serta mempererat hubungan dengan komunitas dan mahasiswa lokal. Melalui kegiatan dan program amal, serta berkolaborasi dengan mitra-mitra filantropi global, CoinEx Charity menyediakan materi edukasi bermutu tinggi, mempromosikan tingkat penggunaan blockchain, serta berkontribusi mewujudkan dunia yang adil, transparan, dan selaras.

Tentang CoinEx Charity

CoinEx Charity adalah lembaga nirlaba yang berada dalam naungan CoinEx, bursa kripto global. Berdiri pada 2022, CoinEx Charity menjalankan kegiatan filantropi di bidang pendidikan, pengentasan kemiskinan, bantuan bencana alam, dan bantuan medis di seluruh dunia. Dengan misi bertajuk "Mewujudkan dunia yang lebih baik lewat blockchain", CoinEx Charity memiliki dana jutaan dolar untuk membantu golongan masyarakat rentan, meningkatkan kesetaraan pendidikan, serta mendorong aksi filantropi global.

Ikuti CoinEx Charity di Twitter: CoinExCharity

SOURCE CoinEx Global Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024