Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa hukum dan kriminal terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Kamis (27/6) mulai dari tawuran warga kembali terjadi di kawasan Bassura, Jatinegara hingga polisi masih memburu pelaku begal di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. Tawuran warga kembali terjadi di kawasan Bassura Jakarta Timur

Jakarta (ANTARA) - Tawuran antar warga RW 01 dan RW 02 kembali terjadi di Jalan Basuki Rahmat (Bassura) Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis pagi.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Ribuan personel amankan aksi di Kawasan Patung Kuda dan Kemenkeu
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengerahkan sebanyak 1.872 personel gabungan guna mengamankan unjuk rasa beberapa elemen masyarakat di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Sawah Besar.

Baca selengkapnya di sini

3. Polisi buru pelaku begal di Malaka Jaya

Jakarta (ANTARA) - Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polsek Duren Sawit melakukan perburuan terhadap pelaku pembegalan terhadap korban berinisial IM (31) di Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (24/6).

Baca selengkapnya di sini

4. Polda Metro Jaya ungkap kasus penipuan modus like video di YouTube

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus penipuan dengan modus mengklik 'like' video yang ada di Youtube hingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Baca selengkapnya di sini

5. Tewasnya mahasiswa UI Akseyna, Polisi: Kasusnya tidak pernah ditutup
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menyebutkan kasus kematian mahasiswa Universitas Indonesia, Akseyna Ahad Dori yang terjadi pada 28 Maret 2015 tidak pernah ditutup.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024