Setiap kekalahan membuat segalanya menjadi sulit. Tim-tim lain juga kehilangan poin tapi kami perlu berhenti kehilangan poin. Kami perlu menekan tim lain
Manchester (ANTARA News) - Manchester United diperingatkan pemainnya, Chris Smalling, agar tidak kehilangan lebih banyak poin jika ingin menembus empat besar karena waktu kompetisi semakin terbatas.

Sebelumnya United kembali menelan kekalahan 1-2 atas Stoke City.

Penampilan yang tidak mulus United membuat mereka tertahan di peringkat ke tujuh klasemen berselisih tujuh poin dari tim urutan keempat Liverpool.

Smalling mengatakan waktunya telah tiba bagi United untuk memberi tekanan kepada pada tim yang berada di atas mereka di tabel klasemen.

"Kami perlu memenangkan setiap pertandingan," kata Smalling dilansir dari laman Fourfourtwo baru-baru ini.

"Kami harus mengalahkan tim lain supaya kami mendapatkan poin dan memberikan tekanan pada mereka," katanya.

"Kami tidak pernah kalah seperti ini. Saat ini kami tidak dalam posisi seperti itu, semoga hanya kecemasan karena masih banyak laga tersisa," pemain bertahan ini.

"Masih banyak jalan tapi waktu kami hampir habis dan kami perlu memastikan berlaga tanpa kesalahan pada pertandingan berikutnya," kata mantan pemain Fulham ini.

"Setiap kekalahan membuat segalanya menjadi sulit. Tim-tim lain juga kehilangan poin tapi kami perlu berhenti kehilangan poin. Kami perlu menekan tim lain," katanya.

Smalling mengatakan pemain mengerti posisi empat besar adalah pencapaian yang minim untuk tim juara bertahan seperti United.

Smalling tidak menyalahkan Moyes dengan mengatakan itu tergantung kepada pemain untuk mengubah United musim ini.

"Kami semua tahu target minimum kami," kata Smalling .

"Hanya kami sebagai pemain yang bisa membawa tim ini keluar dari kekacauan yang sudah kami buat," pungkas Smalling.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014