Jakarta (ANTARA) - Perumda Pasar Jaya berkolaborasi dengan Mister Loo menyediakan fasilitas toilet umum premium berbayar berbasis teknologi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja bagi para pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B dengan memfasilitasi toilet yang bersih, modern, dan nyaman. Di area toilet juga terdapat Mushola untuk para pedagang dan pengunjung.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Agus Himawan Widiyanto mengatakan Hal ini merupakan komitmen jangka panjang Mister Loo untuk meningkatkan standar toilet umum di seluruh Indonesia.

“Setiap fasilitas toilet Mister Loo dilengkapi dengan petugas kebersihan dan perlengkapan pendukung seperti tisu toilet, sabun cuci tangan, pewangi ruangan dan tempat sampah,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan ruangan toilet dirancang dengan desain modern dan kekinian.

Di sisi lain, Country Head Mister Loo Indonesia, Shinta Ardaneswari mengungkapkan pihaknya senang dapat berkontribusi dalam Pembangunan dan pengelolaan toilet berkualitas tinggi di lantai SLG Pasar Tanah Abang Blok.

“Kami percaya bahwa dengan adanya peningkatan fasilitas toilet ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman berbelanja tetapi juga menarik lebih banyak pengunjung,” ungkapnya.

Selain itu, Founder & Co-CEO Mister Loo, Andreas Wanner menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang dilakukan bersama Perumda Pasar Jaya.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Perumda Pasar Jaya dalam menyediakan fasilitas toilet umum berkualitas di Pasar Tanah Abang Blok B. Kami juga berharap dapat terus memperluas penyediaan fasilitas toilet dengan standar dan kualitas yang sama di pasar-pasar lain yang dikelola oleh Perumda Pasar Jaya,” ujarnya.

Sejalan dengan Mister Loo, Agus Himawan mengucapkan, toilet Mister Loo ini menjadi pengalaman baru yang positif bagi para pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B, dan diharapkan ke depannya dapat diterapkan di pasar lainnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024