Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Camila Cabello mengungkapkan kekhawatiran perihal lagu-lagu populernya dalam wawancara untuk cerita sampul Complex.

Sebagaimana dikutip oleh People pada Rabu (26/6), penyanyi berusia 27 tahun itu bersyukur lagu "Havana" (2018) dan "Señorita" (2019) sangat populer, tetapi dia juga menjadi bosan mendengarkan kedua lagu itu.

"Saya pikir selalu ada kekhawatiran ketika sebuah lagu menjadi begitu masif sehingga menjadi lebih besar dari Anda. Saya jelas senang lagu-lagu itu begitu masif dan sukses. Tapi, itu membuat orang-orang terikat pada Anda dalam sudut pandang tertentu," katanya.

Dia lantas bercerita tentang "Señorita", lagu yang dia buat berkolaborasi dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes, yang dia kencani selama lebih dari dua tahun.

"Saya benar-benar berada dalam hubungan publik dan sebagaimana perempuan pada umumnya, saya tidak ingin pasangan ini menjadi identitas baru saya," katanya.

Baca juga: Camila Cabello ungkap kisah hidupnya di album "Familia"
Baca juga: Camila Cabello umumkan lagu kolaborasi dengan Ed Sheeran


Pada Mei 2024, melalui unggahan di platform media sosial Cabello mengumumkan rencananya merilis album keempat berjudul C,XOXO pada 28 Juni.

Sebelum mengeluarkan C,XOXO, Cabello merilis Camila (2018), Romance (2019), dan Familia (2022).

Pada bulan Maret, alumnus Fifth Harmony ini memulai era barunya dengan lagu elektro-pop "I Luv It" yang menampilkan rapper Playboi Carti.​​​

Cabello mengejutkan penggemar dengan suara baru dan rambut pirang platinum bersamaan dengan perilisannya.

Sejak itu, ia merilis hasil kolaborasi dengan Lil Nas X berjudul "He Knows" dan baru-baru ini mengeluarkan "Chanel No. 5".

"Dunia C,XOXO adalah dunia yang sangat sensual, dan dalam arti dasar kata itu. Sensual dalam arti indra - rasa, sentuhan, penglihatan, penciuman, suara," tulis pelantun lagu "Bam Bam" itu menjelang peluncuran lagu terbarunya.

Bintang pop itu juga memberi tahu para penggemar bahwa "Chanel No. 5" adalah hadiah untuk mereka menjelang peluncuran LP pada 28 Juni 2024.

Baca juga: Lana Del Rey terkesan dengan lagu baru Camila Cabello
Baca juga: Camila Cabello akan jadi pelatih "The Voice"

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024