Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- AION Indonesia, sebagai salah satu produsen mobil listrik (EV) terdepan, menyediakan garansi komprehensif untuk menyambut kehadiran AION Y Plus di pasar Indonesia. Langkah ini bertujuan untuk memastikan ketenangan pikiran para pengguna serta memberikan dukungan terbaik melalui empat jenis garansi utama yang dirancang untuk melindungi investasi konsumen serta memaksimalkan pengalaman berkendara mereka.

Garansi baterai atau motor EV

AION Y Plus menawarkan garansi selama 8 tahun atau hingga 200.000 km pemakaian yang mencakup komponen baterai dan motor. Garansi ini mencerminkan keyakinan terhadap kualitas serta daya tahan komponen inti kendaraan listrik ini, serta memastikan performa dan keandalan kendaraan tetap optimal dalam jangka panjang.

Garansi kendaraan

Selain garansi baterai dan motor, konsumen Indonesia dapat menikmati garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km pemakaian. Garansi ini mencakup berbagai komponen penting, memberikan perlindungan menyeluruh, dan memastikan bahwa AION Y Plus tetap dalam kondisi terbaiknya selama pemakaian jangka panjang.

Perawatan Gratis

Untuk menjaga kinerja optimal kendaraan listrik, AION Y Plus menyediakan perawatan gratis hingga 60.000 km pemakaian atau selama 5 tahun pertama pemakaian, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Layanan ini mencakup pemeriksaan dan perawatan berkala yang memastikan kendaraan tetap dalam kondisi prima.

Pemasangan Wall-Charger Gratis

Untuk memudahkan konsumen dalam mengisi daya kendaraan di rumah, tersedia pemasangan wall-charger gratis dengan daya 7kW. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengguna, memungkinkan mereka menikmati pengalaman berkendara listrik tanpa hambatan.

Andry Ciu, CEO AION Indonesia menegaskan, "Kami bangga dapat menyediakan garansi komprehensif ini kepada konsumen di Indonesia. Dengan jaminan yang baik ini, kami berkomitmen terhadap kualitas dan keandalan AION Y Plus. Kami yakin bahwa perlindungan ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna, serta mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat kendaraan listrik tanpa kekhawatiran."

Garansi menyeluruh untuk AION Y Plus kini dapat dinikmati di tujuh dealer resmi AION di Indonesia, memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal bagi para pengguna. Dealer-dealer resmi ini tersebar di beberapa lokasi strategis, yaitu AION Daan Mogot di Jakarta Barat, AION Warung Buncit di Jakarta Selatan, AION Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, AION Harapan Indah di Bekasi, AION Cikarang, AION Sukamaju di Depok, dan AION Soekarno-Hatta di Bandung. 

Dengan komitmen ini, AION Indonesia memastikan bahwa setiap pemilik AION Y Plus mendapatkan perlindungan maksimal dan layanan terbaik. Perlindungan ini diharapkan dapat membuat konsumen merasakan manfaat penuh dari teknologi kendaraan listrik, menikmati efisiensi tinggi, dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih dan hijau.

Pemilik kendaraan AION Y Plus tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan layanan darurat 24 jam yang siap membantu Anda kapan saja. Untuk bantuan segera, Anda bisa menghubungi Call Center kami di nomor 021 3005 8888. Kami selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan Anda sepanjang waktu.

Tentang GAC Aion

GAC Aion adalah salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, yang dikenal karena inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan. Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC Aion terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

GAC Aion dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina. GAC Aion telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa GAC Aion telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. GAC Aion juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024