Jakarta (ANTARA) — PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) kembali mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema “Be The One Who Saves a Life” bersama dengan Palang Merah Indonesia, bertempat di WIKA Tower II, pada Selasa (25/6). 

Acara Donor Darah tersebut menjadi wujud nyata Perseroan dalam mendukung pemenuhan atas kebutuhan kantung darah oleh PMI. Kolaborasi yang dilakukan WIKA dan PMI ini berhasil menghimpun 191 kantung darah dari para pendonor. 

Sebagai agenda rutin, Kegiatan donor darah ini merupakan kedua kalinya digelar pada tahun ini setelah HUT WIKA yang menjadi bukti kepedulian WIKA terhadap kesehatan masyarakat dan merupakan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

"Saya harap kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini akan terus mendapatkan antusiasme yang tinggi dari keluarga besar WIKA, sehingga kebaikan dan manfaat dapat dirasakan tidak hanya bagi para pendonor namun juga penerima donor yang tersebar di berbagai wilayah," ujar Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024