Jakarta (ANTARA) - Sesi latihan penyanyi Dua Lipa dalam persiapan untuk tampil di Glastonbury Festival 2024 terganggu saat seorang TikToker nekat menerobos masuk ke tempat latihannya.

Menurut siaran The Sun pada 24 Juni 2024, Dua Lipa bersama tim penarinya rutin latihan di satu ruang latihan di Birmingham, Inggris, untuk mempersiapkan penampilan di panggung Glastonbury Festival pada Jumat malam.

Namun, sesi latihan mereka sempat terganggu ketika seorang TikToker menerobos masuk ke tempat latihan dan berusaha memfilmkan sesi latihan.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa tim Dua Lipa menghentikan tindakan orang tersebut ketika tiba di lokasi latihan pada Jumat.

"Beberapa anggota tim Dua berbicara kepada mereka dan meminta mereka untuk pergi," katanya, menambahkan, Dua Lipa tidak melihat keributan itu karena sedang berada di dalam.

Baca juga: Dua Lipa ungkap detail album terbarunya bertajuk "Radical Optimism"
Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards


Glastonbury Festival 2024 dibuka pada Rabu (26/6) waktu setempat dan lebih dari 200 ribu pengunjung festival disambut dengan beragam hiburan di dalamnya.

Untuk pertama kalinya, Dua Lipa dan Coldplay akan tampil di Glastonbury Festival tahun ini.

Dua Lipa sebelumnya menyampaikan bahwa bisa menjadi penampil utama dalam festival itu merupakan impian terbesarnya.

"Saya merasa sepertinya saya akan berkaca-kaca membicarakannya. Glastonbury adalah sebuah festival yang saya suka datangi sebagai seorang penggemar," katanya sebagaimana dikutip oleh NME.

Dia bahagia impian terbesarnya untuk tampil di panggung Glastonbury Festival bisa terwujud pada Jumat malam.

Baca juga: Dua Lipa menangi gugatan kasus hak cipta lagu "Levitating"
Baca juga: Dua Lipa digugat karena dugaan melanggar hak cipta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024