Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (26/6) antara lain menyiarkan berita tentang penanganan gangguan Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2, strategi Nissan, kegiatan Celine Dion bersama keluarga, hingga serial "One Piece".

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

18 layanan publik terdampak gangguan PDNS 2 ditargetkan pulih akhir Juni
 
Pemerintah menargetkan 18 layanan publik yang terdampak serangan siber terhadap Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 sudah bisa dipulihkan pada akhir Juni 2024, kata Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong.

Pemerintah pastikan data PDNS 2 tidak bisa disalahgunakan

Pemerintah memastikan data yang tertahan di Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 karena gangguan sistem akibat serangan siber tidak akan bisa disalahgunakan karena telah diisolasi sehingga tidak bisa diakses dari luar.  
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menghadirkan kendaraan berteknologi e-Power yang ramah lingkungan dalam usaha untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen agar bisa bangkit di pasar otomotif Indonesia.
 

Celine Dion dan putra kembarnya, Nelson dan Eddy, menghadiri pertunjukan pemain cello Kroasia, Hauser, di Teater Encore Wynn Las Vegas pada Sabtu, 22 Juni 2024.
 
Pemeran serial "One Piece" musim kedua diumumkan. Aktor Iñaki Godoy akan kembali berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. Pemeran dalam film "Oppenheimer", "Ant-Man", dan "Suicide Squad", David Dastmalchian, akan bergabung, berperan sebagai anggota Baroque Works bernama Mr. 3. 
 
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024