anak-anak atau orang tua tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati sensasi musim dingin, tinggal ke sini saja
Kabupaten Tangerang (ANTARA) - Pusat perbelanjaan Ciputra Mall di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, menghadirkan sejumlah wahana permainan bernuansa salju dalam rangkaian menyambut liburan sekolah.

"Wahana menghadirkan arena bermain salju di main atrium, serta pertunjukan dari karakter kesayangan, Tayo the Little Bus, setiap akhir pekan. Keluarga dan anak-anak dapat merasakan serunya bermain salju ala musim dingin," kata General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad di Tangerang, Rabu.

Ia menyebutkan area atrium utama di mal tersebut dibuat playground bernuansa salju. Mengambil tema ‘Snow Fantasy With Tayo The Little Bus’, akan berlangsung hingga 14 Juli 2024, anak-anak dapat bermain salju asli, membuat manusia salju, berseluncur, dan menikmati berbagai aktivitas bertema musim dingin.

Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia menambahkan tujuan wahana ini untuk menghadirkan atmosfer musim dingin sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman seru dan unik untuk dinikmati.

Menurutnya, kombinasi antara Snow Playground dan Live Show dari karakter Tayo The Little Bus akan menjadi highlight di season ini.

Baca juga: Dukung kendaraan listrik, Pemkab Tangerang buka SPKLU di Mall Ciputra

"Sehingga, anak-anak atau orang tua tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati sensasi musim dingin, tinggal ke sini saja," katanya.

Selain itu, bergeser ke sebuah pusat perbelanjaan di Summarecon Mall Serpong, dimana pengunjung bisa menikmati bermain salju dan ice skate di dalam mal. Usia anak bisa menikmati play ground namun di dalam salju. Begitu juga bermain ice skate dengan pengawasan profesional dari pihak pengelola.

Selain itu, ada Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends. Sesi pertama Ice Rink dan Snow Playhouse dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Atau, bila ingin lebih professional, tersedia juga kursus hingga belajar intensif ice skating di ice skating BXc Bintaro Jaya Xchange Mall (BX Rink). Untuk sekedar bermain dan menghabiskan waktu liburan, tarif bermain di sana mulai dari Rp85 ribu hingga Rp125 ribu per orangnya.

Baca juga: Pemkab Tangerang dukung penerapan inovasi teknologi sektor pertanian

Baca juga: Mentan mengecek ketersediaan hewan kurban di Tangerang


 

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024