Kami mohon maaf jika belum maksimal dalam melayani masyarakat, akan tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Utara
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara melibatkan ulama dan tokoh agama untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah setempat.

"Hari ini kami mengobrol asik bersama para ulama dan tokoh agama cinta damai di Koja serta menyerap aspirasi dalam menciptakan kondisi masyarakat aman tertib dan damai," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan saat berkunjung ke Kantor MUI Jakarta Utara di Jakarta, Rabu.

Menurut dia pertemuan ini dihadiri 50 orang Dai Kamtibmas yang bersama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami mempererat silaturahmi dan meningkatkan peran Dai Kamtibmas dalam menjaga ketertiban di kota kita tercinta,” kata dia

Ia mengatakan pertemuan ini juga dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf jika belum dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Jakarta Utara.

“Kami mohon maaf jika belum maksimal dalam melayani masyarakat, akan tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Utara,” terangnya.

Sementara itu, Ketua MUI Jakarta Utara KH Ahmad Ibnu Abidin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gidion bersama rombongan.

“Terima kasih atas kedatangan Kapolres Metro Jakarta, niscaya kemitraan pasti akan terus terpelihara,” katanya .

Ia mengajak anggota Polri tetap fokus dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Sebentar lagi akan diadakan Pilkada dan pelantikan Presiden, semoga keamanan di negeri ini khususnya Jakarta Utara tetap aman kondusif,” kata dia.
Baca juga: Polres Jakut gelar donor darah bantu penuhi kebutuhan darah
Baca juga: Polres Jakut bersihkan Masjid Jami Sabillilah dan bagikan sembako 
Baca juga: Polres Jakut gelar bakti sosial dan tanam pohon jelang HUT Bhayangkara

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024