Jakarta (ANTARA) - Plataran Indonesia meluncurkan seri agenda "Plataran Intimate Venue Collection", sebuah inisiatif yang menghadirkan lokasi-lokasi ikonik dan eksklusif untuk berbagai perayaan.

Agenda ini menawarkan beragam pilihan lokasi dari portofolio Plataran yang tersebar di seluruh Indonesia, bertujuan untuk memberikan pengalaman perayaan yang tak terlupakan, baik untuk pesta pernikahan, rapat perusahaan, maupun pertemuan komunitas.

"Melalui Plataran Intimate Venue Collection, kami siap menghadirkan keramahtamahan khas Indonesia dengan produk, layanan, dan pengalaman terbaik di seluruh lokasi unit kami untuk mengelevasi setiap acara dan menghadirkan memori berkesan yang tiada duanya," kata Pendiri dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes dalam rilis pers, Selasa.

Baca juga: Plataran gelar "wedding roadshow" lima destinasi eksotis di Indonesia

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri "hospitality", Plataran menjunjung tinggi tiga pilar dasar yaitu alam, budaya, dan komunitas yang diimplementasikan di setiap unit mereka di seluruh Nusantara.

Rangkaian "Plataran Intimate Venue Collection" dimulai di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada 21 hingga 23 Juni 2024, dan akan berlanjut di Plataran Gedung Sate Bandung pada Juli 2024 serta Plataran Shailendra Borobudur pada Agustus 2024.

Acara ini tidak hanya memperlihatkan keindahan dan keunggulan tempat-tempat yang ditawarkan, tetapi juga menyertakan kegiatan gelar wicara yang diisi oleh pakar, lokakarya kesehatan dan kecantikan, serta upacara budaya yang menambah nilai eksklusif acara tersebut.

Acara ini didukung oleh TJ&A Wedding Planner & Event Management sebagai organizer dan Khayalkini sebagai konseptor dekorasi, serta menghadirkan 35 vendor profesional untuk mendukung penyelenggaraan acara yang sempurna.

Selain venue exhibition, pengunjung juga dapat menikmati penawaran eksklusif dan hadiah menarik, termasuk diskon khusus dan voucher menginap hingga senilai Rp25 juta bagi pemegang kartu debit maupun kredit BCA.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama acara juga berkesempatan mendapatkan gift set istimewa dari L’Occitane.

Agenda ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi siapa saja yang ingin mengadakan acara istimewa dengan sentuhan keunikan dan keindahan khas Indonesia.

Baca juga: Plataran Menjangan Raih Penghargaan ASEAN Green Hotel 2024

Baca juga: Sambut Nataru 2023, Plataran Puncak luncurkan venue dining berkonsep nostalgia

Baca juga: Ini rekomendasi instalasi menarik jika kunjungi Art Jakarta Gardens

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024