Ternate (ANTARA) - Gelandang bertahan Wbeymar Angulo menjadi salah satu reskrutan baru Malut United FC dalam rangka menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2024-2025 setelah menghabiskan sebagian besar masa karier di Armenia.

"Sejak dihubungi untuk datang ke Malut United, saya langsung mencari tahu tentang tim ini. Saya bisa merasakan gairah sepak bola yang luar biasa," kata Angulo usai menandatangani kontrak bersama Malut United pada Selasa.

Keputusan Angulo memulai petualangan baru di Indonesia diawali setelah melihat keseriusan manajemen Malut United dalam membangun tim yang kuat guna bersaing di Liga 1.

Gairah Malut United tidak hanya terpancar dari kerja keras skuad asuhan Imran Nahumarury itu. Dukungan maksimal dari masyarakat Maluku Utara dan Maluku kepada Laskar Kie Raha juga berandil besar sehingga Angulo bisa ikut merasakan gairah tersebut.

Angulo menandatangani kontrak satu musim bersama Malut United setelah menginjakkan kaki di Indonesia pada Jumat (21/6). Dia sudah menjalani pemeriksaan medis dan latihan perdana Laskar Kie Raha.

Baca juga: Pramoedya Putra Suhardi penuhi panggilan gabung timnas U-20

"Saya sangat menyukai tim ini sejak hari pertama tiba di Indonesia. Dengan 100 persen motivasi, saya akan memberikan segalanya untuk Malut United," ucap Angulo.

Pemain berdwikewarganegaraan Armenia dan Kolombia itu siap berjuang bersama rekan-rekannya.

Kehadiran Angulo di Malut United disambut baik oleh rekan-rekan satu tim dan pelatih yang langsung menerima dia sebagai keluarga.

"Para pemain perlu mengenal individu satu sama lain sebelum berbicara tentang teknis sepak bola. Malut United punya pemain yang sangat ramah dan bisa merangkul sehingga saya merasa ada di rumah," ujar gelandang kelahiran Armenia tersebut.

Baca juga: Hengki Oba jadi direktur akademi Malut United FC

Pewarta: Abdul Fatah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024