Jakarta (ANTARA) - Bek Cleberson Martins menjadi pemain asing ketiga yang dilepas oleh klub Liga 1 Indonesia Madura United pada bursa transfer jelang musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengatakan Cleberson sudah berpamitan dengan tim untuk mencari pelabuhan baru di karier selanjutnya.
 
"Kita juga turut menghargai keputusan dia. 1 gol di menit akhir ke Gawang Persebaya adalah momen yang tak pernah terlupakan bagi kita, Madura United," ujar Annisa.
 
 
 

Sebelum melepas Cleberson, Madura United tercatat sudah berpisah dengan dua pemain asing lainnya yaitu penyerang Brasil Dalberto dan gelandang Meksiko Francisco Rivera.
 
Setelah kepergian Cleberson, praktis sejauh ini masih ada tiga pemain asing yang berada di dalam skuad Madura United yaitu Hugo Gomes, Lucas Frigeri dan Jacob Mahler.
 
Cleberson tercatat sudah dua musim membela Laskar Sape Kerrab sejak didatangkan pada awal musim 2022/23 Liga 1 Indonesia.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tercatat telah menorehkan 68 penampilan bersama Madura United pada ajang Liga 1 Indonesia dengan sumbangan dua gol serta dari total 6.016 menit bermain.

Pencapaian terbaik Cleberson bersama Madura United adalah berhasil membawa Laskar Sape Kerrab menempati peringkat kedua Liga 1 Indonesia 2023/24.
 
Sebelum membela Madura United, pemain berusia 31 tahun itu tercatat sudah pernah membela beberapa klub di Brasil seperti Juventude, Sport Recife dan Athletico Paranaense.

Baca juga: Dalberto ucapkan salam perpisahan setelah dilepas Madura United
Baca juga: Madura United legawa ditinggal Malik Risaldi dan Francisco Rivera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024