Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang membawa berbagai fitur baru nan inovatif serta menarik.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan tersebut meliputi kehadiran Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, dan area event baru "Steel Ark" yang menantang.

Tidak hanya itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket dan Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan sejumlah kegiatan secara daring dan luring.

Baca juga: Indonesia cetak rekor juara PUBGM Asia Tenggara empat musim beruntun

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Indonesia Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini bersama gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, dan Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile telah menggelar acara komunitas "CyberGen Cafe" yang berlangsung dari tanggal 10-16 Juni di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

CyberGen Cafe menjadi platform untuk menyatukan komunitas pemain melalui berbagai aktivitas seru, termasuk talk show, sesi meet and greet dengan influencer ternama, serta uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG Mobile dan ROG menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk dukungan hingga 120 fps dalam pembaruan Versi 3.2.

Kolaborasi ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution - DBS, OMNI Graffiti Prop, dan karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha di Jakarta dalam event Multi Toys di Akihabara Cafe Mall of Indonesia.

Baca juga: ASUS ROG hadirkan kolaborasi dengan gim PUBG Mobile di 13 negara

“Kami selalu mendengarkan permintaan dan masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' dan event di Akihabara Cafe adalah cara kami untuk lebih dekat dengan para pemain dan memberikan pengalaman yang lebih interaktif,” kata Project Manager PUBG Mobile Indonesia Adi Eka Putra.

“Ini juga termasuk kolaborasi kami dengan Windah Basudara dan Ambarita, dua sosok yang menjadi idola di komunitas kami,” ujarnya menambahkan.

Ia melanjutkan, PUBG Mobile memiliki komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik dengan selalu mengikuti tren dan permintaan dari komunitas.

“Ke depannya, kami akan konsisten melakukan kegiatan yang memanjakan komunitas,” kata Adi.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024