Jakarta (ANTARA) - Dewa United memastikan kembali menggunakan jasa penyerang asing Alex Martins untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, pihak Dewa United resmi memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut setelah penampilan baiknya pada musim 2023/24.
 
"Tentunya kami senang dengan kinerja lini depan di musim lalu. Semua tahu bagaimana produktivitas Alex," ungkap Presiden klub Dewa United Ardian Satya Negara.
 
 
 

Alex Martins sendiri memang tampil produktif di musim perdananya bersama Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.
 
Total 21 gol ia cetak dalam 33 laga yang ia mainkan dan Alex juga beberapa kali bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2023/24.
 
Kepastian ini membuat dirinya akan melakoni musim keduanya di pentas sepak bola Indonesia setelah pertama kali didatangkan Bhayangkara FC pada paruh musim 2022/23.
 
Selain Alex Martins, Dewa United juga memperpanjang kontrak dari dua penyerang lainnya yaitu Septian Bagaskara dan Dennish Diaz Himawan.
 
"Kami senang dengn performa Septian Bagaskara ketika diberi kepercayaan tampil. Dennish juga menunjukkan progres yang bagus sebagai pemain muda," jelas Ardian.
 
Septian Bagaskara juga bisa dibilang cukup baik di musim lalu. Lebih banyak turun sebagai pemain pengganti, eks penyerang timnas Indonesia U-23 ini berhasil mengoleksi dua gol dalam 20 laga yang dimainkan.
 
Sementara itu Dennish Diaz yang sempat mengalami cedera cukup lama nampak mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Pemain kelahiran 28 Januari 2001 ini pun sempat memainkan dua laga pada musim lalu.

Baca juga: Adi Satryo ungkap rasa bahagia bisa perpanjang masa bakti bersama PSIS

Baca juga: Bojan sambut baik penggunaan sistem kompetisi penuh pada musim 2024/25

Baca juga: Pelatih dan pemain anyar PSS Sleman akan datang pada awal Juli

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024