Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu

Guiyang, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Pada 15 Juni 2024, rangkaian kegiatan "Musim Ekologi" resmi dimulai di Distrik Guanshanhu, Kota Guiyang, Provinsi Guizhou. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut kegiatan seri "Musim Ekologi" di Distrik Guanshanhu. Diselenggarakan oleh Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu, "Musim Ekologi" tahun ini mengadakan sejumlah kegiatan menarik di sekitar tiga bagian yaitu "ekologi + tur studi", "ekologi + musik", dan "ekologi + pendidikan".

Seorang siswa bernama Li Yijun dari Guangzhou yang berpartisipasi dalam "ekologi + tur studi" mengatakan dengan penuh harapan, "Ini pertama kalinya saya ke Guiyang, saya merasa baru dengan pemandangan gunung, sungai, dan hijauan dari kereta berkecepatan tinggi. Saya berharap bisa belajar lebih banyak tentang keindahan ekologi alam dengan mengikuti kegiatan ini, dan berharap tur ekologi ini akan menjadi panen pengetahuan dan kesenangan."

Dalam beberapa tahun terakhir, lingkungan ekologi Distrik Guanshanhu terus membaik dari tahun ke tahun. Kualitas udara telah mencapai standar nasional sekunder selama enam tahun berturut-turut. Proporsi kualitas baik air permukaan di danau dan sungai utama telah mencapai 100%, kualitas lingkungan akustik tetap stabil, proporsi kualitas baik lingkungan akustik perkotaan pada siang dan malam hari mencapai 100%, jumlah total berbagai taman adalah 206, dan kepuasan warga distrik terhadap lingkungan ekologi mencapai 93,63%.

Perbaikan terus-menerus lingkungan ekologi di Distrik Guanshanhu juga telah menarik wisatawan dari seluruh dunia. Menurut departemen pariwisata distrik, Distrik Guanshanhu menerima 6,39 juta pengunjung yang menginap dari Januari hingga November 2023, sekitar 420.000 pengunjung selama Festival Musim Semi tahun 2024, dan sekitar 600.000 pengunjung selama liburan Hari Buruh tahun 2024.



Sumber: Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024