Jakarta (ANTARA) - Kiper Adi Satryo mengungkapkan rasa bahagia bisa memperpanjang masa bakti bersama klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang untuk dua musim ke depan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Adi Satryo mengatakan dirinya berambisi untuk tampil lebih baik lagi bersama PSIS Semarang dan akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan.
 
"Yang pertama Alhamdulillah senang dan bangga karena PSIS memberi kontrak baru untuk dua musim. Semoga ke depan selalu tampil lebih baik dan bawa hasil terbaik juga untuk PSIS di setiap pertandingan," ungkap Adi.
 
 
 

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan Adi Satryo dianggap oleh tim pelatih dan manajemen klub sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia

Baca juga: Adi Satryo semakin termotivasi setelah datangnya Maarten Paes
 
Penilaian itu juga dibarengi dengan bukti Adi Satryo selalu konsisten mendapat panggilan Timnas dan bermain baik untuk PSIS Semarang pada musim lalu.
 
"Alhamdulillah dengan rasa bangga hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu kiper terbaik di Indonesia yakni Adi Satryo," ungkap Yoyok.
 
"Adi Satryo sangat cocok dengan gaya permainan PSIS dan ini membuat tim pelatih dan manajemen tidak ragu menyodorkan kontrak baru untuk Adi. Gas terus Adi dan bawa PSIS berprestasi musim ini," pungkasnya.
 
Semenjak ditangani pelatih Gilbert Agius, Adi Satryo dapat menunjukkan performa terbaiknya dan cocok dengan skema build up yang diperagakan oleh PSIS Semarang.
 
Pada Liga 1 Indonesia 2023/24, penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut tampil sebanyak 23 kali dan mencatatkan 5 kali clean sheets. Sementara di Timnas Indonesia, Adi Satryo beberapa kali dipanggil untuk Timnas Senior dan Timnas U-23.

Baca juga: Boubakary Diarra dapatkan perpanjangan kontrak dari PSIS Semarang

Baca juga: PSIS Semarang perpanjang kontrak Rizky Darmawan dua musim

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024