Manado (ANTARA) - Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto berharap keberhasilan tugas sebagai Satgas Ops pengamanan pulau-pulau kecil terluar(Pamputer) jadi motivasi dan meningkatkan kepercayaan diri dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

“Pesan saya kebanggaan dan keberhasilan yang telah kalian capai hendaknya dapat dijadikan sebagai motivasi dan kepercayaan diri dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” katanya saat memimpin upacara purna tugas Satgas Ops Pamputer Kodam XIII/Merdeka TA 2023, di Lapangan Makorem 131/Santiago, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat .

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutan dibacakan Kasdam mengatakan bahwa tugas operasi dalam rangka mengamankan pulau-pulau kecil terluar Indonesia dan perairan di sekitarnya di daerah perbatasan Indonesia dengan Filipina tentunya telah memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi segenap anggota Satgas.

“Berdasarkan laporan yang saya terima, kalian telah berhasil mengemban tugas negara tersebut dengan sangat baik, tentunya berkat kedisiplinan, kesungguhan, dedikasi dan semangat juang yang tinggi," katanya.

Atas nama pimpinan TNI dan segenap keluarga besar Kodam XIII/Merdeka, lanjut Pangdam, saya ucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan tugas mulia tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, para Asisten Kasdam, Kakesdam, para Kasi Kasrem 131/Santiago perwakilan Lantamal dan Lanud, serta Polda Sulut.
Baca juga: Danrem 131/Santiago: Satgas Pamputer ditempatkan di lima pos
Baca juga: Panglima Kodam Xlll/Merdeka lepas 209 prajurit Satgas Pamputer

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024