Jakarta (ANTARA) - Kiper asing Sonny Stevens dipastikan akan masih bersama klub Dewa United untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, pihak Dewa United resmi memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut setelah tampil impresif pada Liga 1 Indonesia musim 2023/24.
 
"Untuk Sonny Stevens, kualitas dia memang masih kami butuhkan," ujar Presiden Klub Dewa United Ardian Satya Negara.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)


Sonny Stevens pada musim lalu hampir memainkan seluruh laga Dewa United FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ia hanya absen di laga perdana melawan Arema FC.
 
Penjaga gawang berusia 31 tahun itu pun mendapat predikat sebagai penjaga gawang dengan jumlah penyelamatan terbanyak sepanjang Regular Series.
 
Pemain yang pernah berkarier bersama klub-klub Liga Belanda ini total melakukan 138 penyelamatan dalam 33 laga yang dimainkan sepanjang musim lalu.
 
Selain Sonny Stevens, Dewa United juga memperpanjang kontrak kiper lainnya yaitu Yofandani Pranata yang dinilai merupakan pemain muda menjanjikan.
 
Didatangkan musim lalu dari PSIS Semarang, ia dinilai memiliki kemampuan yang sewaktu-waktu bisa menjadi penjaga gawang utama.
 
"Sementara Yofandani, tim pelatih menilai dia mengalami progres yang cukup baik selama musim lalu," ungkap Ardian.
 
Berkat kepastian ini, komposisi penjaga gawang Dewa United untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan tidak akan mengalami perubahan.
 
Sonny Stevens dan Yofandani akan berjuang bersama Muhammad Natshir yang dipastikan tetap bertahan lantaran masih terikat kontrak dengan manajemen Dewa United.

Baca juga: Ditahan imbang Madura, Dewa jaga asa lolos ke Championship Series
Baca juga: Arema kalahkan Dewa United 2-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024