Sekarang, pembelian tiket sudah jauh lebih mudah, cepat dan aman lewat inovasi digital Bank Mandiri di Livin’ by Mandiri
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk optimistis penunjukan menjadi mitra perbankan resmi (official banking partner) untuk konser Bruno Mars di Indonesia pada September mendatang dapat berdampak positif pada pertumbuhan aplikasi Livin’ by Mandiri.

Melalui kemitraan tersebut, Bank Mandiri akan mengadakan penjualan sebagian besar tiket secara eksklusif di Livin’ by Mandiri. Pengguna Livin’ by Mandiri dapat secara mudah membeli tiket konser Bruno Mars lewat fitur Sukha pada periode 27-28 Juni 2024.

“Sekarang, pembelian tiket sudah jauh lebih mudah, cepat dan aman lewat inovasi digital Bank Mandiri di Livin’ by Mandiri,” kata Direktur Operasional Bank Mandiri Toni E.B. Subari melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat.

Sebagai informasi, Bank Mandiri mencatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta sampai dengan Mei 2024 atau naik 37 persen secara tahunan (year-on-year/YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai Rp1.552 triliun dengan volume transaksi 1,45 miliar transaksi.

Toni mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Bank Mandiri kini tidak hanya menjadi solusi finansial melainkan juga menjadi pilihan utama transaksi non-finansial nasabah.

“Ini menjadi bagian dari komitmen inovasi kami dalam memberikan layanan yang terbaik, lengkap dan andal kepada seluruh kalangan masyarakat,” ujar dia.

Melalui dukungan dalam bagian Asia Tour ini, Bank Mandiri juga turut memperkuat komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif dan komunitas pecinta musik di Indonesia. Toni mengatakan, Bank Mandiri percaya bahwa musik telah menjadi salah satu kunci pendorong pertumbuhan industri dan ekonomi kreatif di Indonesia sekarang.

“Kami harap dengan adanya konser berskala internasional seperti Bruno Mars, dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi ke depan,” ujar dia.

Untuk pembelian tiket di Livin’ by Mandiri, nasabah dapat menggunakan pembayaran melalui virtual account dengan sumber dana yang beragam mulai dari dana Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater.

Untuk mewujudkan wishlist para penggemar, Bank Mandiri juga menyediakan program cicilan 0 persen untuk pembelian tiket konser Bruno Mars menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater.

Toni mengajak masyarakat, khususnya penikmat musik yang belum memiliki rekening Bank Mandiri, untuk segera membuka rekening Tabungan Bank Mandiri secara cepat dan mudah melalui Livin' by Mandiri. Apalagi, Livin' by Mandiri kini menyediakan fitur yang memungkinkan nasabah untuk tak hanya membuka satu rekening saja bahkan hingga lima rekening di dalam satu aplikasi.

“Nasabah bisa memantau semua tabungan yang ada dari satu aplikasi, mulai dari tabungan utama maupun tambahan. Semua bisa dan dapat dilakukan langsung dari Livin’ by Mandiri. Satu aplikasi untuk semua tabungan, pinjaman serbaguna, kartu kredit, investasi, dan juga lifestyle,” kata Toni.

Adapun konser Bruno Mars akan digelar pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Konser yang dipersembahkan oleh pemenang 15 Grammy itu merupakan bagian dari Asia Tour yang juga bakal diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Baca juga: Bank Mandiri salurkan kredit Rp2 triliun ke anak usaha Sarana Menara
Baca juga: Bank Mandiri ajak nasabah nonton Olimpiade Paris lewat program reward


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024