Nanti  kalau tidak sore ini atau esok pagi kami akan lakukan tes urine lagi
Jakarta (ANTARA) - Polisi segera memeriksa kesehatan musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) terkait kepemilikan narkoba jenis sabu bersama seorang wanita berinisial PA.

"Pemeriksaan kesehatan terhadap pelantun lagu "Permata Hatiku" akan dilaksanakan sore hari ini atau esok pagi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Seperti diketahui Virgoun dan PA ditangkap di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos yang ditempati Virgoun dengan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat hisap. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine terhadap Virgoun dan PA setelah penangkapan, keduanya terbukti menggunakan narkoba.

"Nanti  kalau tidak sore ini atau esok pagi kami akan lakukan tes urine lagi. Tapi tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan dan keduanya positif menggunakan sabu," kata Panjiyoga.

Sampai sekarang, Kepolisian memastikan Virgoun dan PA berada dalam kondisi sehat.

Terkait penangkapan tersebut, pihak keluarga belum diizinkan untuk berkunjung lantaran Kepolisian masih melakukan pemeriksaan.

Diketahui, Polisi sedang memburu pemasok narkotika jenis sabu terhadap musisi Virgoun bersama teman wanitanya berinisial PA.

"Kami masih mengejar orang yang memberikan sabu kepada VTP dan PA," kata Panjiyoga.
Baca juga: Polisi punya waktu 3 hari tetapkan status kepemilikan narkoba Virgoun
Baca juga: Polisi buru pemasok narkoba jenis sabu yang jerat musisi Virgoun
Baca juga: Virgoun ditangkap bersama seorang wanita dengan barang bukti sabu


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024