Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester United David Moyes melakukan revolusi kecil-kecilan dengan membuka pintu lebar-lebar kepada Fabio dan Wilfried Zaha untuk segera meninggalkan Old Trafford.

Fabio dan Zaha siap bergabung ke Cardiff City dalam beberapa hari ke depan menyusul bergabungnya Juan Mata dari Chelsea ke kubu Manchester United, sebagaimana dikutip dari situs Guardian.

Mantan gelandang serang Chelsea itu dikontrak skuad Setan Merah selama 4,5 tahun dengan bayaran berjumlah 37,1 juta pound atau sekitar Rp745 miliar.

Bek asal Brasil, Fabio hanya turun sekali dalam pertandingan di ajang Premier League sepanjang musim ini. Ia segera bergabung bersama Cardiff dengan kesepakatan kontrak permanen. Ia kini sedang menyelesaikan pemeriksaan medis di klub itu.

Zaha, yang didatangkan dari Crystal Palace agaknya dilego ke skuad berjuluk The Bluebirds itu sampai akhir musim ini.

Manajer Cardiff Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Fabio segera menjadi pemain Cardiff. Ia juga mengatakan klub juga berharap dapat mendatangkan Kenwyne Jones.

Zaha tiba di Old Trafford pada musim panas lalu dengan kesepakatan nilai kontrak senilai 10 juta pound pada Januari 2013. Ia hanya turun dalam dua pertandingan di ajang Premier League. Ia juga tengah menyelesaikan pemeriksaan medis di pusat latihan Cardiff.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014