Semoga jadi energi positif
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Pademangan Polres Metro Jakarta Utara menggelar Bakti Sosial Religi berupa kegiatan bersih-bersih tempat ibadah sekaligus membagi paket sembako untuk masyarakat setempat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara ​​​​​​​tahun ini.

"Kami mengerahkan personel untuk membersihkan Gereja St Alfonsus Rodriguez. Kami bersama warga perlu menjaga dan merawat tempat ibadah ini," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi di Jakarta, Rabu. 

Ia mengatakan Bakti Sosial Religi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap rumah rumah ibadah.

Kompol Binsar berharap kegiatan itu dapat menjadi energi positif dan mampu membuat nyaman umat Katolik di daerah itu untuk beribadah.

Baca juga: Polisi gelar baksos bersihkan Vihara Lalitavistara di Cilincing

“Semoga jadi energi positif dan bisa menjadi keberkahan bagi kita,” katanya.

Kompol Binsar menyerahkan juga 31 paket sembako kepada pengurus gereja dan kepada masyarakat serta 26 Alkitab serta alat pembersih.

Sementara Sekretaris Dewan Paroki Harian Gereja Katolik St Alfonsus Rodriguez Pademangan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada pihaknya.

"Kami senang dapat melaksanakan aksi ini bersama-sama dengan kepolisian yang selalu perhatian kepada kami sehingga kami merasa aman dan nyaman," katanya.

Baca juga: Polri salurkan bantuan sembako ke komunitas Buddha di Jakarta Utara

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024