Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (18/6) di antaranya menyiarkan warta tentang pertunjukan musikal Keluarga Cemara, kiat aman mengonsumsi daging, fitur baru YouTube, penghentian produksi Volvo, hingga album baru Coldplay.

Berikut ringkasan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Teater musikal Keluarga Cemara jadi pilihan selama libur sekolah
 
Setelah disajikan dalam sinetron film, kisah Keluarga Cemara kini dihadirkan dalam bentuk pertunjukan teater musikal. Visinema Studios bersama www.indonesiakaya.com dan Teater Musikal Nusantara menyajikan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di Ciputra Artpreneur, Jakarta, selama libur panjang sekolah dari 21 Juni hingga 14 Juli 2024.

Batas aman konsumsi daging agar darah tinggi tidak kambuh
 
Guru besar pangan dan gizi Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Ali Khomsan menyarankan konsumsi daging dalam jumlah wajar sekitar 60-70 gram sekali makan untuk menghindari hipertensi pada perayaan Idul Adha.
 
 
YouTube memperkenalkan fitur eksperimental Notes yang mengizinkan pengguna menambahkan catatan untuk memberikan lebih banyak konteks dan informasi di bawah video.
   
Volvo akan menyetop produksi sedan S60 di pabrik perakitan yang berada di Ridgeline, South Carolina, Amerika Serikat, per akhir Juni tahun ini.
   
Grup musik asal Inggris Raya Coldplay mengumumkan album studio ke-10 mereka “Moon Music” akan hadir di toko-toko dan platform pemutaran musik mulai 4 Oktober 2024.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024