Surabaya (ANTARA) - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan tiket terusan selama satu musim untuk orang tua yang anaknya lahir pada 18 Juni 2024 sebagai apresiasi karena tanggal lahirnya sama dengan klub tersebut.

"Memang ada dua bayi lahir hari ini dan untuk apresiasi kami dari manajemen Persebaya memberikan tiket terusan untuk keluarga orang tua bayi tersebut agar bisa menyaksikan pertandingan di GBT selama satu musim," ujar Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi di RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya, Selasa.

Selain itu, pihaknya juga akan menerapkan kembali tiket terusan bagi para suporter yang hendak menonton laga kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Saat ini kami sedang menggodok bagaimana detail untuk tiket terusan bagi para Bonek dan Bonita pada musim 2024/2025 ini," katanya.

Namun, untuk pembelian tiket musim depan tidak lagi menggunakan pihak ketiga melainkan akan memaksimalkan aplikasi "Persebaya Selamanya" dan laman resmi klub.

"Kami musim ini memang berencana untuk mengelola sendiri untuk musim ini pembelian tiket langsung melalui aplikasi dan website resmi Persebaya," ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai upaya pihaknya mempermudah proses pembelian tiket bagi para suporter Bonek dan Bonita.

"Nanti detailnya akan kami umumkan saat Anniversary Game di 29 Juni 2024," kata Candra.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Ram Surahman mengatakan untuk tiket terusan yang akan diberlakukan pada musim 2024/2025 untuk menambah daya tarik penonton.

"Hal ini sebagai salah satu upaya kami untuk menarik penonton karena terakhir mengeluarkan tiket terusan pada 2019 sebelum pandemi COVID-19," katanya.

Harga tiket terusannya, kata Ram, antara Rp1.000.000 hingga Rp1.500.000 untuk tiket fans.

"Detail lainnya masih akan dibahas lebih dalam lagi dan segera diumumkan sebelum Liga 1 bergulir," tuturnya.

Baca juga: Persebaya berbagi mainan ke pasien anak di RSUD BDH Rayakan HUT ke-97

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024