London (ANTARA News) - Sunderland mendatangkan kiper Argentina Oscar Ustari dari klub Spanyol Almeria dengan kontrak berdurasi singkat, klub Liga Utama Inggris (Premier League) mengumumkan pada Selasa.

Dengan kiper pilihan kedua Keiren Westwood yang saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah operasi lengan, Ustari yang berusia 27 tahun itu akan langsung masuk skuad untuk laga leg kedua semi-final Piala Liga menghadapi Manchester United pada Rabu.

Dengan absennya Westwood, penjaga gawan yang masih tersisa bagi Sunderland sebagai pilihan utama Vito Mannone adalah kiper muda Jordan Pickford yang belum teruji.

Bicara singkat sebelum transfer diumumkan, manajer Sunderland Gus

Poyet mengatakan: "Saya berharap dia (Ustari) segera hadir sehingga kami bisa rileks untuk pertandingan besok (Rabu) dan mendapati dia di bangku pemain cadangan untuk diturunkan jika dibutuhkan."

"Kami sedang berada dalam posisi sulit. Anak muda (Pickford) belum pernah dimainkan dan dalam situasi seperti ini -- bayangkan jika kami harus bertanding dengan perpanjangan waktu dan adu penalti."

Sunderland memimpin United dengan 2-1 menjelang pertandingan di Old Trafford pada Rabu, demikian AFP melaporkan.

(SYS/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014