Jakarta (ANTARA) - Aktor Giancarlo Esposito yang dikenal lewat perannya di serial "Breaking Bad" memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan membintangi film "Captain America: Brave New World".

Laman IGN, Sabtu (1/6), mewartakan Giancarlo Esposito dikabarkan memerankan karakter antagonis dalam film terbaru pahlawan super Captain America bertajuk "Captain America: Brave New World" yang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

Saat ini para pemain film "Captain America: Brave New World", termasuk Giancarlo Esposito, tengah melakukan sesi pemotretan untuk memperkenalkan karakter-karakter baru. Pemotretan tersebut dikabarkan berlangsung selama 22 hari serta akan menambahkan beberapa adegan aksi.

Baca juga: Film "Captain America" ganti subjudul baru

Nama Giancarlo Esposito di dunia seni peran melesat setelah dia membintangi serial "Breaking Bad" dan "Better Call Saul". Setelah itu, dia terlibat dalam beberapa proyek seperti menjadi pengisi suara game "Far Cry 6" dan anime "Cyberpunk: Edgerunners" serta membintangi serial Disney "The Mandalorian".

Sebelumnya, Giancarlo Esposito pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain dalam film X-Men sebagai karakter Professor Xavier. Namun, keinginannya untuk bermain di film Marvel telah terwujud setelah mendapat tawaran main di "Captain America: Brave New World".

Kendati belum mengungkapkan karakter yang diperankannya, dia membocorkan bahwa karakter misterius itu "lebih baik daripada yang dibayangkan" para penggemar. Dia juga mengonfirmasi bahwa karakter tersebut juga akan mendapatkan serial televisi sendiri.

Selain memperkenalkan karakter baru yang diperankan Esposito, film "Captain America: Brave New World" juga menjadi debut peran Anthony Mackie sebagai Captain America di layar lebar. Sebelumnya, karakter Captain America yang diperankan Anthony sempat muncul di serial Disney+ "The Falcon and the Winter Soldier".

Baca juga: Anthony Mackie akan kembali tampil di "Captain America 4"

Baca juga: Penulis film Marvel akan terlibat dalam film sekuel "Godzilla x Kong"

Baca juga: Dakota Johnson tampil di trailer perdana "Madame Web"

Baca juga: Film Venom ketiga berjudul "Venom: The Last Dance" tayang 25 Oktober

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024