Bangkok (ANTARA) - Para pencinta kereta api mengagumi model-model kereta terbaru dari China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC) saat mengunjungi ajang Asia Pacific Rail 2024 di Bangkok, Thailand.

Selain rangkaian kereta electric multuple unit (EMU) dan kereta multijalur, CRRC dalam pameran ini juga menampilkan lokomotif hybrid sel bahan bakar hidrogen, lokomotif hybrid diesel-listrik, dan lokomotif listrik terpusat.

Pameran selama dua hari tersebut ditutup pada Kamis (30/5) dan dihadiri oleh lebih dari 200 perusahaan kereta api dan angkutan dari hampir 20 negara di seluruh dunia.
 
Seorang pengunjung melihat-lihat model kereta China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC) di ajang Asia Pacific Rail 2024 di Bangkok, Thailand, pada 30 Mei 2024. (Xinhua/Rachen Sageamsak) 
 
Para engunjung melihat-lihat model kereta China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC) di ajang Asia Pacific Rail 2024 di Bangkok, Thailand, pada 30 Mei 2024. (Xinhua/Rachen Sageamsak)
 
Seorang anak melihat model kereta China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC) di Asia Pacific Rail 2024 di Bangkok, Thailand pada 30 Mei 2024. (Xinhua/Rachen Sageamsak)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
Copyright © ANTARA 2024