Benar, kami pernah membidik Lewandowski, tetapi jujur ia telah dipinang Bayern satu setengah tahun lalu, dan setiap orang tahu hal itu
London (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku pernah membidik pemain asal Polandia Robert Lewandowski, meski striker Borussia Dortmund itu kini bersiap hijrah ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bayern Muenchen memboyong Lewandowski dari Borussia Dortmund. Die Roten mengontra Lewandowski selama lima tahun mulai Juni 2014.

Wenger menyatakan setiap klub tahu bahwa Lewandowski telah relatif lama diincar Bayern Muenchen, sebagaimana dikutip dari situs ESPN.com.

"Benar, kami pernah membidik Lewandowski, tetapi jujur ia telah dipinang Bayern satu setengah tahun lalu, dan setiap orang tahu hal itu," katanya sebagaimana dikutip dari harian Daily Mail.

"Mereka senantiasa melihat ke sana dan memantau apa yang sedang terjadi. Jika memang ada kesempatan, anda tidak akan melewatkan kesempatan memperoleh pemain-pemain cemerlang. Mereka toh punya terget-target yang penting di masa depan," kata Wenger.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014