Milan (ANTARA News) - Keisuke Honda akan tiba di Milan pada Sabtu besok dan diperkirakan akan melakukan debutnya pada 12 Januari kala AC Milan melawan Sassuolo.

Kontrak pemain timnas Jepang itu bersama CSKA Moskow sudah habis dan ia dijadwalkan akan tiba di Bandara Malpensa, Milan pada Sabtu malam.

Kabarnya Honda telah diberi seragam Rossoneri dan ia akan memakainya di pesawat sehingga ketika tiba di Milan dapat melambaikan tangan dan menyapa para pendukung dengan seragam klub barunya.

Meskipun Honda melakoni pertandingan terakhir pada 10 Desember di ajang Liga Champions namun dikabarkan Honda sudah melakukan latihan khusus untuk mempertahankan kondisi fisiknya. Selain itu Honda juga belajar bahasa Italia selama liburan akhir tahun.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Honda akan menjalani serangkaian tes medis pada Minggu. Ia juga akan berada di San Siro untuk menonton AC Milan melawan Atalanta pada Senin.

Konferensi pers resmi akan diadakan pada Rabu (8/1) dan debutnya di Liga Italia Serie A akan berlangsung ketika AC Milan melawan Sassuolo, Minggu (12/1), Demikian dilaporkan dari Football Italia.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014