London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood bersumpah untuk terus melanjutkan filosofi menyerangnya saat melawan Manchester United di Old Trafford Rabu lusa.

Sherwood menikmati kemenangan pertamanya sebagai manajer permanen menggantikan Andre Villas-Boas saat Stoke dikalahkan 3-0 pada laga Liga Premier League di White Hart Lane tadi malam.

Sherwood yang juga mengantarkan Spurs memenangi satu dari dua pertandingan di mana dia menjadi manajer caretaker ini meninggalkan formasi striker tunggal yang diterapkan Villas-Boas dengan memanggil kembali striker Togo Emmanuel Adebayor sebagai bagian tim menyerang.

United telah memenangi enam laga terakhirnya di berbagai kompetisi namun Sherwood menegaskan tidak akan pergi ke Manchester pada Tahun Baru nanti dengan menerapkan formasi defensif dan hanya memburu satu poin.

"Saya suka bermain dengan risiko. Kami akan memberi mereka respek namun kami juga tidak akan menjadi objek pembantaian mereka. Kami harus menyakinkan bahwa kami keluar dari sana dan memperkuat diri di hadapan mereka sebisa kami.

"United telah membalikkan keadaan, mereka ada di jalur. Kami tahu dari sejarah apa yang mereka lakukan ketika mereka ada di jalur," kata Sherwood seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013