Jakarta (ANTARA News) - Gol tunggal Seamus Coleman untuk sementara membawa Everton mengungguli Southampton pada lanjutan pekan ke-19 Liga Premier Inggris malam ini.

Everton yang saat ini menduduki peringkat lima klasemen sementara cukup direpotkan Southampton. Menurut statistik Livescore, Southampton justru menguasai jalannya pertandingan dengan 53 persen penguasaan bola.

Gol Seamus Coleman tercipta pada menit 9 memanfaatkan umpan Leon Osman. Sejauh ini Osman telah menciptakan tiga assist dari lima pertandingan terakhir untuk Everton.

Jika kemenangan untuk Everton tidak berubah sampai akhir pertandingan maka mereka akan menggusur Liverpool di posisi empat klasemen dengan syarat Liverpool dikalahkan Chelsea.

Susunan pemain:
Everton [ 4-2-3-1 ]: Joel Robles (PG), Baines, Sylvain Distin, Seamus Coleman, Alcaraz, Oviedo, Naismith, James McCarthy, Ross Barkley, Leon Osman, Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez

Southampton (4-3-1-2): Kelvin Davis (PG), Lovren, Miguel Fonte, Steven Davis, Ward-Prowse, Jack Cork, Chambers, Luke Shaw, Lallana, Rickie Lambert, Jay Rodriguez
Pelatih: Mauricio Pochettino

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013