Ini bukan berita bagus
London (ANTARA News) - Striker Swansea City Michu mengalami cedera pergelangan kaki sehingga absen selama enam minggu, akibatnya klub Wales yang didera cedera pemain itu kemungkinan akan mencari penggantinya pada pembukaan jendela transfer Januari mendatang.

Ia mengalami cedera pergelangan kaki dan absen pada laga kandang saat mereka kalah 1-2 lawan Everton. Pemain berusia 27 tahun itu, yang sudah mencetak enam gol dalam semua kompetisi musim ini, mengalami masalah dengan kakinya dalam beberapa bulan ini.

"Ini bukan berita bagus," kata pelatih Michael Laudrup dalam laman klub (www.swanseacity.net), Selasa, "Untung ia disebutkan tidak perlu menjalani operasi," katanya seperti dikutip Reuters.

"Berita baiknya adalah ia disebutkan akan dapat turun lapangan lagi dalam satu setengah bulan ini," katanya.

"Tapi apa yang telah terjadi dalam beberapa minggu ini mengubah beberapa hal. Kami kelihatannya akan melakukan hal yang baru - pada Januari mendatang. Kami mencoba menambah sesuatu pada susunan pemain kami," kata Laudrup.

Laudrup mengatakan, ia kemungkinan akan mengontrak pemain depan dari Spanyol, Iago Aspas (26), yang akan disewa dari Liverpool.

"Ia pemain bagus dan sekarang berada di Liverpool. Tim itu juga didera cedera pemain, jadi belum tahu apakah mereka akan melepasnya," katanya.

Swansea, urutan 11 dalam klasemen Liga Utama, akan melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis. Kemudian mereka berkunjung ke Aston Villa Sabtu sebelum menjamu Manchester City pada 1 Januari.

Klub itu mendapat suntikan semangat baru karena pemain bertahan dari Wales Ben Davies (20) memperpanjang kontraknya hingga 2017.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013