Setidaknya ada tiga klub Eropa yang menginginkan jasa Javier Pastore. Namun, pemain asal Argentina ini menolak meninggalkan Paris Saint-Germain.

Menurut laman Mirror klub besar Eropa seperti Roma, Inter Milan, dan Liverpool masuk dalam perburuan Pastore pada bursa transfer musim dingin mendatang, setelah santer diisukan pindah dari Les Parisiens.

Pemain yang didatangkan dari Palermo pada 2011 lalu baru tampil 14 laga bersama PSG musim ini dan belum mencetak satu gol pun. Pastore seperti kesulitan untuk masuk starting XI Laurent Blanc.

Namun, pemain berumur 24 tahun ini kekeh tetap ingin merumput di Perancis.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan klub seperti ini," kata Pastore seperti dikutip di laman football-italia.

"Saya termasuk orang pertama yang didatangkan klub ketika klub ini mulai membangun diri, dan saya ingin menjadi orang terakhir yang pindah," ujarnya lagi.

Pada 2011 PSG dibeli oleh perusahaan asal Qatar yang membuat kucuran dana untuk klub ini mengalir deras. Setelah itu PSG mendatangkan pemain top eropa macam Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani, dan Javier Pastore.

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013